Monday, August 27, 2018

Technology In the Music Classroom

Technology In the Music Classroom


rniwanda.blogspot.com - Merasa tidak berdaya ketika dokumen PDF tidak bisa disalin, diedit atau dimodifikasi karena proteksi password? Jika demikian, mengapa tidak mencoba iStonsoft PDF Password Remover? Software yang satu ini mungkin dapat membantu anda.

Cara Membuka File PDF yang terproteksi password dengan iStonsoft PDF Password Remover
 iStonsoft PDF Password Remover *dok Google

Tentang Dua Jenis PDF Password
Ketika orang menyebut PDF pasword, kita harus membuat jelas apa password PDF yang disebut. Sebenarnya, ada dua jenis passcode diterapkan untuk menambahkan pembatasan untuk dokumen PDF. Pengguna Password dan pemilik Password. Mereka berbeda.

  1. User Password - Hal ini juga disebut Terbuka Password. Sandi ini sering dibuat oleh orang-orang yang menghasilkan dokumen PDF untuk melindungi file PDF dari pembukaan oleh orang lain. Ketika dokumen PDF dilindungi oleh pengguna Kata sandi, kita harus memasukkan kode akses yang benar.
  2. Pemilik Sandi - Ini adalah password yang ditetapkan untuk melindungi file PDF dari perubahan oleh orang lain. Dengan password pemilik, pemilik dapat melindungi file PDF dari mencetak, menyalin atau editing.


Bypass Sandi Pembatasan dari PDF Document

  1. Hapus User Password (Open Password) dari dokumen PDF setelah Anda memasukkan kata sandi yang berwenang. Menyederhanakan proses pembukaan pengguna Kata sandi dokumen dilindungi. Dan software ini juga melindungi keamanan PDF juga karena perlu passcode tepat sebelum dekripsi.
  2. Bypass Pemilik Proteksi password langsung yang berarti menghilangkan pembatasan menyalin, mencetak, mengedit, komentar, ekstraksi halaman, dll dari file input. Sehingga Anda dapat menggunakan kembali atau memodifikasi isi dari PDF tanpa keterbatasan.


Software Fitur Lengkap di PDF Dekripsi

  1. Mendukung semua versi Adobe dokumen PDF.
  2. Menjadi seorang profesional sandi PDF remover, mendukung mendekripsi PDF bawah sistem enkripsi termasuk 40-bit RC4,128-bit RC4,128-bit AES dekripsi. Itu berarti Anda dapat menghapus pembatasan dari dokumen PDF yang dilindungi terlepas dari masalah kompatibilitas.
  3. Hanya menghapus password. Ini tidak akan menimbulkan kerusakan dokumen PDF asli atau didekripsi Anda. Dokumen PDF didekripsi akan menjaga kualitas super dan resolusi dalam kata dan gambar.


Antarmuka singkat dan Operasi Sederhana

  1. User interface yang ramah memungkinkan Anda untuk menghapus password PDF / pembatasan hanya dengan 3 langkah sederhana: Peluncuran - Impor - Decrypt.
  2. Dukungan mendekripsi file PDF dienkripsi dalam bahasa apapun tersedia, termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Korea, Latin, Turki, Italia, Cina, Jepang, dll
  3. Berdiri sendiri Program: Jangan memerlukan perangkat lunak pihak ke-3 lainnya (seperti Adobe Reader) diinstal.

Download Information : 

  • File Name : iStonsoft PDF Password Remover 2.1.26 + Crack + 100% Working 
  • File Size :  10 MB
  • Via : Solidfile

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.com untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.


visit link download